Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Laundry & Reparasi

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Hadirnya buah hati menjadi keluarga baru sangatlah menyenangkan. Pastinya sebagian besar perhatian anda akan tercurah untuk mengurus si kecil dalam kesehariannya. Kondisi seperti ini terasa sangat menyenangkan tapi tak jarang juga menjadi orang tua baru terasa melelahkan. Bahkan tak sedikit orang tua yang membutuhkan bantuan tenaga untuk merawat dan membersihkan sebagian perlengkapan si kecil.

Untuk itulah kami hadir untuk membantu merawat stroller, car seat dan perlengkapan bayi lainnya. Kebersihan perlengkapan bayi seperti stroller perlu mendapat perhatian khusus, terutama untuk si kecil berusia dibawah 1 tahun. Noda atau bercak pada stroller, car seat atau perlengkapan bayi lainnya seringkali terjadi dan sangat mengganggu pandangan.

Oleh sebab itu, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Di tangan kami stroller, car seat dan perlengkapan bayi anda yang penuh bercak atau jamur akan bersih kembali. Untuk menghilangkan noda jamur, selama proses pembersihan kami menggunakan cairan khusus penghilang jamur dan sabun yang aman, tidak meninggalkan bekas serta tidak akan merusak perlengkapan bayi.

Selain dicuci dan dibersihkan, perlengkapan bayi juga butuh perhatian khusus pada ketahanan kerangkanya. Meskipun terlihat kokoh, perlengkapan bayi seperti stroller sangat rentan rusak jika tak dirawat dengan baik. Sayangnya, kesadaran untuk merawat stroller di kalangan para orang tua masih kurang. Hal ini menyebabkan usia stroller umumnya tidak lama.

Roda adalah salah satu elemen penting yang perlu diperhatikan dari stroller. Dianjurkan untuk segera membersihkan roda jika ada rambut atau benang yang menyangkut di sela-sela roda. Selain itu, perhatikan juga bagian papan stroller atau bagian baby gear yang terbuat dari kayu, pastikan tidak mencucinya secara menyeluruh karena bisa menyebabkan kerusakan.

Jika sudah terlanjur rusak, bisa bawa stroller atau baby gear ke toko kami Haidee Care. Karena Haidee Care menerima jasa reparasi stroller dan baby gear, seperti ganti papan, roda bermasalah, ganti kain stroller atau baby gear lainnya.

Pada proses akhir, ketika barang sudah bersih akan kami packing dengan rapi dan menggunakan pewangi yang aman untuk si kecil.

Untuk info layanan kami lebih lanjut, bisa segera hubungi kami dan kami siap melayani anda dengan senang hati.

:

2 thoughts on “Laundry & Reparasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *