Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Premium Wash

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Tidur merupakan suatu aktivitas yang dapat memberikan pengaruh terhadap kesehatan fisik dan mental secara menyeluruh. Kualitas dalam tidur berpengaruh terhadap produktivitas, kestabilan emosi, kesehatan otak, menjaga kesehatan jantung, fungsi imun tubuh, kreativitas, vitalitas, hingga menjaga berat badan stabil.

Springbed memberikan kenyamanan kepada kita pada saat beristirahat setelah lelah dalam menjalani kegiatan rutin. Karena springbed memberikan kita tempat berbaring yang empuk guna untuk melemaskan otot-otot yang telah lelah beraktivitas. Kualitas dan kebersihan springbed menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan beristirahat.

Rutinlah menjaga kebersihan springbed karena springbed yang jarang dibersihkan pastinya akan terdapat banyak debu. Lebih parahnya lagi, springbed bisa dihuni oleh banyak kutu dan juga tungau. Adanya debu, tungau dan juga kutu bisa mengakibatkan seseorang yang menggunakan tempat tidur tersebut terkena penyakit kulit dan juga gangguan pernafasan. Oleh sebab itu, anda jangan sampai mengabaikan kebersihan tempat tidur anda di setiap harinya.

Nah, tak jarang juga springbed yang sering digunakan kerap kali kotor karena noda. Noda yang menempel pastinya membuat springbed tampak tak bersih. Bila tidak segera dibersihkan, maka noda akan membandel dan membuat anda kerepotan saat menghilangkannya.

Jika anda membutuhkan jasa cuci kasur, anda bisa menghubungi toko kami Haidee Care. Karena kami menyediakan jasa cuci kasur yang aman dan terpercaya. Untuk info layanan lebih lanjut, bisa segera hubungi kami dan kami siap melayani anda dengan senang hati.

Kelebihan cuci kasur di tempat kami adalah sebagai berikut :

– Kualitas pengerjaan premium

– Dilakukan oleh petugas profesional

– Menggunakan mesin modern

– Harga terjangkau

– Aman & terpercaya

.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *