Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Fogging Desinfektan Pembunuh Kuman dan Bakteri Sumber Penyakit

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Fogging disinfektan merupakan satu dari berbagai cara untuk menjaga lingkungan. Fogging ini bertujuan untuk membunuh kuman dan bakteri agar lingkungan tetap bersih dan steril. Fogging ini dilakukan dengan meyemprotkan cairan disinfektan khusus pada sudut-sudut bangunan. Selain itu, benda-benda yang ada di dalam bangunan dan sekitarnya juga tak luput dari penyemprotan fogging.

Fogging ini sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus pada sudut-sudut yang sulit untuk dijangkau. Fogging ini ada beberapa jasa yang menggunakan cairan yang berbahaya untuk anabul tersayang. Tapi, di Haidee Care telah menggunakan cairan disinfektan yang aman untuk anabul tersayang dan aman untuk si kecil juga.

Berikut ini beberapa manfaat fogging disinfektan, antara lain:

  • Praktis, fogging disinfektan tentunya sangat praktis dilakukan apalagi hanya dengan mengundang agen jasa yang terpercaya. Dengan cara fogging, area yang dapat disterilkan akan terjangkau menjadi lebih luas.
  • Menjangkau bangunan yang cukup besar, fogging disinfektan yang berwujud asap maka dapat menjangkau bangunan yang besar baik vertikal maupun horizontal.
  • Cocok untuk fasilitas kesehatan, fogging disinfektan sangat baik untuk mensterilkan area fasilitas kesehatan. Ketika pasien tidak lagi menggunakan fasilitas kesehatan, maka fogging bisa menjadi protokol kesehatan pada fasilitasnya.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat Fogging Disinfektan

Kegiatan fogging ini harus dilakukan secara hati-hati dan boleh dilakukan oleh yang sudah ahli atau terbiasa tentang per-fogging-an ini. Fogging mesti dilakukan melalui proses yang tepat untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu agen jasa fogging disinfektan dengan standar layanan terbaik adalah Haidee Care. Di Haidee Care, kami menggunakan cairan disinfektan yang ramah lingkungan, aman digunakan untuk pemakaian secara berkala dan telah bersertifikasi halal.

Untuk yang ingin melakukan fogging disinfektan, ada beberapa hal yang wajib dipastikan agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga, diantaranya adalah:

  • Pastikan dilakukan oleh profesional yang terlatih
  • Produk disinfektan sesuai dengan aturan yang berlaku
  • Lakukan fogging ketika ruangan kosong tanpa manusia atau hewan satupun
  • Jauhkan anak-anak, makanan dan barang konsumsi lain saat melakukan fogging tersebut

Jenis yang dapat di fogging disinfektan

Fogging disinfektan bisa dilakukan di segala tempat, antara lain rumah, kantor, hotel, villa, bahkan hingga mobil. Fogging bertujuan untuk menghilangkan bakteri dan virus yang menempel pada permukaan benda mati dengan menggunakan cairan chemical dan peralatan khusus. Berikut metode fogging yang diberikan oleh layanan di Haidee Care

  • Penyemprotan ke seluruh bagian ruangan, teknik ini dilakukan dengan menggunakan Chemical disinfektan dan Peralatan Khusus.
  • Di Haidee Care sudah menggunakan alat canggih yang menyemprotkan asap tanpa mengeluarkan air dan membuat furniture Anda menjadi basah.
  • Wipe (mengelap/menyeka) area permukaan dengan chemical disinfektan terutama permukaan yang sering disentuh dengan tangan seperti handle pintu, handle tangga, dsb.

Banyak yang masih bingung dan ragu untuk bisa menggunakan kembali ruangan setelah berapa lama karena di fogging? Di kisaran waktu 10 hingga 15 menit atau hingga asap nya hilang atau tak nampak kembali maka ruangan yang telah di fogging dapat digunakan kembali. Gunakan jasa layanan fogging dengan agen yang terpercaya dan dengan petugas yang profesional, Haidee Care contohnya. Untuk informasi layanan fogging disinfektan pada rumah, kantor dan lainnya di Haidee Care dapat hubungi kami melalui WhatsApps yang sudah tertera di bawah. Mari reservasi dan booking sekarang, kami buka dari jam 08.00 hingga 16.30 WIB, di hari minggu dan tanggal merah kami tutup. Terimakasih banyak telah mempercayakan pada Haidee Care.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *