Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Hydro Vacuum

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Salah satu masalah yang sering muncul di rumah adalah adanya tungau di furniture yang tak terlihat oleh mata kita.

Tungau adalah hewan mikroskopik yang umum dijumpai di tempat-tempat lembab dan hangat seperti pada soft furniture di rumah, dan memakan serpihan kulit mati manusia. Enzim pada kotoran tungau dapat memicu gejala-gejala alergi seperti asma, sinusitis, gatal dan bentol-bentol sehingga mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah.

Untungnya, sekarang sudah banyak solusi untuk mengatasinya. Salah satunya dengan menggunakan hydro vacuum tungau. Hydro vacuum atau penyedot debu adalah peralatan rumah yang wajib hadir ketika membersihkan rumah. Pasalnya, selain bisa membasmi tungau, alat yang satu ini memberikan kemudahan dalam membersihkan debu yang menumpuk di rumah.

Apa itu Hydro Vacuum Tungau ? Hydro Vacuum Tungau (HVT) merupakan metode yang menggunakan air sebagai media filter atau penyaring debu-debu halus dan kotoran lainnya. Mengapa air ? Bukan filter busa atau spon biasa ? Karena air tidak memiliki lubang, sehingga semua debu dan partikel kecil seperti tungau dan bakteri akan terperangkap di dalamnya. Metode hydro vacuum kami berbeda dengan vacuum biasa karena hydrovacuum memiliki kekuatan 26.300 rpm dan memiliki teknologi seperator yang dapat membersihkan debu dan tungau yang terhisap. Sehingga hasil yang dihisap lebih maksimal. Yang terpenting hydro vacuum kami aman untuk bayi karena tidak memakai bahan kimia atau cairan buatan lainnya.

Jika anda membutuhkan jasa sedot tungau dan debu, anda bisa menghubungi toko kami Haidee Care. Karena kami menyediakan jasa sedot tungau dan debu yang aman dan terpercaya. Untuk info layanan lebih lanjut, bisa segera hubungi kami dan kami siap melayani anda dengan senang hati.

Kelebihan Hydro vacuum di tempat kami adalah sebagai berikut :

– Bisa mengurangi asma dan alergi

– Daya hisap tinggi

– Debu yang diserap air tidak bertebangan di udara

– Tidak membuat basah benda yang dibersihkan

– Debu dan tungau terhisap maksimal

– Bisa vacuum kering atau basah

– Aman bagi bayi maupun anak-anak

.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *