Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Laundry Stroller dan Perlengkapan Si Kecil

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Hadirnya buah hati menjadi keluarga baru sangatlah menyenangkan dan sebagian besar perhatian Anda akan tercurah untuk mengurus si kecil dalam kesehariannya. Harus lebih memperhatikan si kecil terutama tentang kebersihan lingkungan dan perlengkapan si bayi supaya tak menjadi sumber munculnya penyakit untuk si kecil.

Stroller dan gendongan adalah salah satu perlengkapan bayi yang wajib dijaga kebersihannya karena menjadi tempat yang sering digunakan si kecil. Stroller juga harus secara rutin dibersihkan agar tak menjadi sarang bakteri. Apalagi, bayi masih sangat rentan terhadap kuman dan bakteri. Ini mengapa menjaga kebersihan perlengkapan si kecil sangat penting karena berpengaruh terhadap kesehatannya.

Sebagai orang tua, membersihkan perlengkapan bayi adalah tugas yang tidak bisa dihindari. Ada begitu banyal hal yang harus dilakukan oleh orang tua untuk memastikan si kecil memiliki barang yang bersih untuk digunakan, dan ini termasuk stroller atau carseat.

Karena bayi memiliki kekebalan yang jauh lebih rendah daripada orang dewasa, penting untuk memastikan bahwa apapun yang bersentuhan dengan mereka bersih dan bebas kuman. Karena kebanyakan orang tua menggunakan stroller setiap hari, kebersihan itu harus diperhatikan secara rutin. Apabila stroller bersih, maka bayi Anda pun akan merasa nyaman dan yang pasti merasa aman. Bayi akan lebih anteng karena stroller yang mereka tumpangi tersebut nyaman. Ini memungkinkan bayi Anda terhindar dari alergi kulit yang disebabkan oleh bakteri yang berasal dari sisa-sisa makanan atau tumpahan susu atau makanan bayi Anda.

Kebersihan perlengkapan bayi seperti stroller, baby box, baby walker, kasur bayi, carseat dan perlengkapan lainnya perlu mendapat perhatian khusus dan wajib di bersihkan secara rutin terutama apabila si kecil berusia di bawah 1 tahun. Noda atau bercak pada stroller, carseat atau perlengkapan bayi lainnya seringkali terjadi dan sangat mengganggu pandangan. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk gunakan layanan laundry stroller dan perlengkapan bayi hanya di Haidee Care saja. Di tangan kami stroller, carseat dan baby gears Anda yang penuh bercak akan bersih kembali dan kami proses dengan menggunakan detergent dan cairan untuk penghilang noda yang aman untuk si kecil.

Di Haidee Care menggunakan produk ramah lingkungan untuk membersihkan kereta bayi. Produk yang kami gunakan pun tidak hanya ampuh membersihkan kotoran yang menempel pada stroller namun juga aman untuk kulit si kecil yang masih sangat sensitif. Kami pastikan produk-produk yang kami gunakan tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit bayi.

Jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa di Haidee Care karena petugas yang mengerjakan laundry adalah petugas yang profesional dan petugas yang sudah paham mengenai bahan, alat dan jenis noda yang ada di stroller Anda. Ingin reservasi secara cepat, maka dapat hubungi kami melalui WhatsApp yang sudah tertera di bawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *